Sukses

Pioli: Gagliardini Siap Bermain untuk Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menegaskan kalau Roberto Gagliardini sudah siap tampil bersama tim barunya tersebut kendati baru bergabung dari Atalanta.

Inter Milan akan bertanding melawan Chievo Verona pada Sabtu (14/1/2017). Laga ini bisa menjadi laga perdana bagi Gagliardini yang baru didatangkan dari Atalanta.

Pioli optimistis kalau sang pemain bisa langsung beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Inter Milan.

"Gagliardini adalah rekrutan yang penting, dia akan memberi kami tambahan motivasi karena antusiasme yang ia tunjukkan ketika kali pertama menginjakkan kaki di klub ini. Dia sudah siap untuk bermain.

"Gagliardini mempunyai kelebihan dalam mencari posisi yang bagus. Dia bisa bermain dalam formasi dua atau tiga gelandang. Dia juga memainkan sepak bola yang efektif dan bisa diandalkan dalam merebut kembali penguasaan bola," ungkap Pioli.

Gagliardini didatangkan dengan status pinjaman disertai opsi pembelian. Inter Milan telah mengamankan jasa sang pemain selama 18 bulan atau hingga Juni 2018, setelah itu, Nerazzurri diharuskan membayar 20 juta euro (Rp 283,28 miliar) jika ingin mempermanenkan status sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer