Sukses

Galliani: AC Milan Hanya Mengincar Gerard Deulofeu

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan kalau Gerard Deulofeu sebagai satu-satunya target yang paling rasional untuk AC Milan pada bursa transfer Januari kali ini.

AC Milan masih menunggu respons dari Everton terkait proposal peminjaman Deulofeu. Kedatangan Morgan Schneiderlin dari Manchester United diharapkan mampu membuat Everton merelakan sang pemain untuk hijrah ke AC Milan.

"Kami masih menunggu keputusan Everton, hingga kini mereka belum memberikan jawaban kepada kami. Jika ia bisa bergabung dengan kami, akan menjadi suatu hal yang sangat bagus. Jika tidak, kami akan mempertahankan tim yang kami miliki saat ini," ungkap Galliani.

Selain itu, Galliani juga menepis kabar akan melepas Mattai De Sciglio ke Juventus.

"De Sciglio mempunyai kontrak bersama kami hingga 2018. Kami mempunyai banyak waktu untuk memperbarui kontrak tersebut dan saya sama sekali tidak pernah berbicara dengan pihak Juventus untuk transfer pemain tersebut," jelas Galliani.

AC Milan saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 36 poin, tertinggal sembilan poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Pada giornata ke-20, AC Milan akan bertandang ke markas Torino (16/1/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer