Sukses

Alessandro Del Piero Sanjung Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Pemain legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, mengagumi kualitas yang dimiliki Paulo Dybala. Del Piero mengatakan bahwa dirinya terpukau dengan permainan Dybala di lapangan hijau.

"Dia memiliki kualitas teknik yang besar. Dia telah membuat kesan yang bagus dengan kepribadiannya pada musim perdananya bersama Palermo dan kini bersama Juventus," kata Del Piero, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Dia bisa melakukan perubahan. Dia berada di level yang sangat tinggi dan bahkan bisa menjadi lebih baik lagi.

"Dia berbeda dengan para pemain nomor 10 Juventus lainnya karena berkaki kidal dan itu yang membuatnya menarik perhatian.

"Dia memiliki cara yang unik untuk mengekspresikan dirinya. Saya senang melihat permainan dia, namun jangan membuat perbandingan apa pun dengan saya," ungkap pemain legendaris Juventus tersebut.

Dybala bergabung dengan Juventus setelah direkrut dari Palermo dengan banderol 32 juta Euro (sekitar Rp 519 Miliar) pada Juli 2015. Pada musim perdananya bersama Juventus, Dybala mencetak 23 gol dan sembilan assist dari 46 penampilan di berbagai ajang.

Sepanjang musim 2016-17, Dybala mencetak enam gol dan empat assist dari 17 penampilan di semua kompetisi. Beberapa waktu lalu, penyerang asal Argentina itu mengungkapkan keinginannya untuk mencapai prestasi yang sama dengan Del Piero di Juventus.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer