Sukses


Mauro Icardi Sambut Peningkatan Performa Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan Mauro Icardi menganggap timnya sudah kembali ke performa yang diharapkan pada awal musim. Icardi berharap Inter Milan bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Harapan Icardi menyeruak setelah Inter Milan meraih lima kemenangan beruntun di Serie A. Pada laga terakhir, La Beneamata menang 3-1 atas Chievo Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (14/1/2017) waktu setempat.

"Kami berada dalam jalur yang tepat. Sekarang, kami akan fokus untuk laga selanjutnya pada Coppa Italia dan kemudian bermain lagi di Serie A," kata Icardi seusai laga kontra Chievo.

"Kami memperbaiki mental bertanding. Setiap pemain saling membantu rekannya. Posisi ketiga (lolos ke Liga Champions) adalah target pada awal musim. Kami sempat kesulitan dan kini sudah mulai bangkit," lanjut Icardi.

Menghadapi Chievo, Inter sempat tertinggal saat Sergio Pellissier mencetak gol pada menit ke-34. Namun, Inter Milan bangkit pada babak kedua dengan mencetak tiga gol melalui Icardi (69'), Ivan Perisic (86'), dan Eder (90+3').

Icardi juga menyambut gembira lesakan gol dari Eder. Itu menjadi gol ketiga Eder bersama Inter Milan di Serie A, sejak bergabung pada Januari 2015.

"Saya senang jika tim mampu menang. Saya juga bahagia terhadap keberhasilan Eder mencetak gol. Tim ini kuat. Saya sudah katakan sejak awal musim," ujar Icardi.

Inter Milan saat ini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan 36 poin dari 20 pertandingan. I Nerazzurri masih tertinggal sembilan poin dari Juventus yang baru memainkan 18 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer