Sukses


Pioli Kagum dengan Perjuangan Para Penggawa Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, kagum dengan sikap yang ditunjukkan tim asuhannya ketika meraih kemenangan 3-1 atas Chievo pada laga pekan ke-20 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (14/1/2017).

"Seluruh pemain menampilkan permainan terbaik mereka. Konsistensi yang ditunjukkan membuat kami layak meraih kemenangan ini," ujar Pioli.

"Kami menunjukkan karakter serta tekad untuk meraih hasil maksimal. Hal ini membuat kami mendapatkan keyakinan dalam melakukan pekerjaan dan meningkatkan kepercayaan diri tim," lanjutnya.

Kendati bermain di hadapan publiknya sendiri, Inter Milan justru tampil tertekan pada interval pertama. Chievo berhasil memanfaatkan situasi tersebut dengan mencetak gol terlebih dahulu lewat Sergio Pellissier pada menit ke-34.

I Nerazzurri kemudian bangkit setelah turun minum. Tiga gol berhasil disarangkan ke gawang The Flying Donkeys masing-masing lewat Mauro Icardi (69'), Ivan Perisic (86') dan Eder (90').

Kebangkitan yang ditunjukkan Inter Milan menggambarkan mentalitas tim yang tengah berada dalam titik tertinggi. Ini menjadi kemenangan kelima secara beruntun bagi skuat La Beneamata di ajang Serie A.

Pioli memberi atensinya tersendiri terhadap perjuangan timnya dalam meraih poin demi poin dalam setiap laga yang dijalani.

"Anda dapat melihat sikap tim ini di lapangan menunjukkan perjuangan mereka hingga akhir untuk mendapatkan setiap poin," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Raihan tiga poin membuat Inter naik ke urutan lima klasemen sementara Serie A dengan 36 poin. Sementara itu, Chievo menempati posisi ke-11 dengan nilai 25.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer