Sukses


Massimiliano Allegri: Juventus Alami Kemunduran

Bola.com, Florence - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya mengalami kemunduran performa setelah takluk 1-2 dari Fiorentina pada laga pekan ke-20 Serie A di Stadio Artemio Franchi, Minggu (15/1/2017).

"Ada banyak tendang bebas dan kartu kuning. Hal itu membuat kami tidak seperti bermain sepak bola. Itu merupakan kemunduran yang buruk bagi kami. Akan tetapi, kami masih memiliki kesempatan (meraih Scudetto)," kata Allegri.

"Tim seperti Fiorentina bermain melalawan kami sepanjang waktu. Jadi, kami harus selalu menyiapkan energi dan memberikan segalanya karena lawan kami juga berbuat demikian," tutur Allegri.

Dalam laga tersebut, Fiorentina unggul lebih dulu melalui Nikola Kalinic pada menit ke-37 dan Milan Badelj (55'). Juventus mampu memperkecil kedudukan lewat gol Gonzalo Higuain (58').

Meski takluk dari lawannya, Juventus tetap berada di tempat teratas klasemen sementara Serie A dengan 45 poin dari 19 laga. Mereka unggul satu angka dari AS Roma di urutan kedua yang sudah melakoni satu pertandingan lebih banyak.

"Juventus tidak bermain baik pada babak pertama. Akan tetapi, kami mampu berkembang pada paruh kedua. Secara keseluruhan, ada banyak masalah dan kami tidak bertahan dengan baik. Hal itu membuat Fiorentina percaya diri dan terus menekan kami," ujar Allegri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer