Sukses


Giorgio Chiellini: Juventus Tak Sekuat seperti Musim Lalu

Bola.com, Florence - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai lini pertahanan timnya saat ini tak lagi solid seperti musim lalu. Penilaian tersebut diungkapkan Chiellini usai I Bianconeri takluk 1-2 dari Fiorentina dalam laga pekan ke-20 Serie A 2016-2017 di Artemio Franchi, Minggu (15/1/2017) waktu setempat.

"Faktanya adalah kami sepenuhnya sadar lini belakang tidak sekukuh pada musim lalu. Kami sudah mengatakan itu sebelumnya meski tetap meraih kemenangan," kata Chiellini.

"Jika Anda berpikir ulang, Gianluigi Buffon sudah jarang meraih clean sheet dalam beberapa pertandingan. Akan tetapi, sekarang kami mengakui beberapa pertandingan memiliki risiko tinggi," ujar pemain asal Italia itu.

Pada laga tersebut, Juventus harus kebobolan dua gol lebih dulu melalui aksi Nikola Kalinic (37') dan Milan Badelj (55'). Klub asal Turin hanya mampu membalas melalui gol Gonzalo Higuain pada menit ke-58.

Kekalahan tersebut menjadi yang keempat dialami Juventus di Serie A pada musim ini. Meski demikian, mereka masih kukuh di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 45.

"Itu bukan penampilan yang terbaik. Sebab, kami belum sepenuhnya menemukan keseimbangan dalam tim," ucap Chiellini.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan menjamu Lazio dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 pada Minggu (22/1/2017). Tiga hari kemudian, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan akan menghadapi AC Milan di depan pendukung sendiri dalam laga perempat final Coppa Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer