Sukses


Juventus Bermasalah jika Tanding di Markas Lawan

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai timnya memiliki masalah jika tampil di markas lawan. Hal ini diungkapkan Giorgio Chiellini setelah Juventus takluk 1-2 dari Fiorentina pada pertandingan pekan ke-20 Serie A 2016-2017, di Artemio Franchi, Minggu (15/1/2017). 

"Ada masalah saat kami bermain di kandang lawan. Dengan segala hormat, itu disebabkan Juventus yang tidak tampil semestinya ketika gagal meraih poin dalam tiga laga tandang, yakni dua di Milan dan satu di Florence," ujar Giorgio Chiellini.

"Kami telah melalui empat laga tandang yang sulit, termasuk Genoa, dan semuanya berujung kekalahan. Jadi, harus ada pembicaraan serius mengenai hal tersebut," tuturnya.

Pada musim 2016-2017, Juventus sudah menelan empat kekalahan, yang semuanya tercipta di kandang lawan. Kekalahan pertama terjadi setelah Juventus takluk 1-2 dari Inter Milan, di Giuseppe Meazza, 18 September 2016. 

Satu bulan berselang, giliran AC Milan yang meraih poin penuh atas Juventus setelah menang 1-0, di San Siro, 23 Oktober 2016. Pada 4 November 2016, Juventus secara mengejutkan kembali takluk 1-3 dari Genoa, di Stadio Luigi Ferraris. 

Meski telah menelan empat kekalahan, Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A. Hingga pekan ke-20, Juventus berada di peringkat pertama dengan poin 45 dari 19 laga, unggul satu angka dari AS Roma di posisi kedua yang sudah memainkan 20 pertandingan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer