Sukses


Chiellini: Juventus Harus Kerja Keras Demi Raih Trofi

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan timnya harus bekerja keras dan bermain kolektif sepanjang musim ini. Menurut Chiellini, itu adalah resep sukses jika Juve ingin meraih trofi juara.

Performa Juventus sedang mendapat sorotan saat ini, setelah menelan dua kekalahan dari enam laga terakhir di Serie A. Hasil negatif itu termasuk saat kalah 1-2 dari Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (15/1/2017).

Namun, kekalahan itu tidak membuat posisi I Bianconeri di puncak klasemen sementara Serie A berubah. Mereka saat ini mengoleksi 45 poin dari 19 laga, unggul satu angka dari AS Roma di urutan kedua yang telah melakoni satu pertandingan lebih banyak.

"Kami harus bekerja, bekerja, dan bekerja. Itu selalu menjadi rahasia kesuksesan kami. Faktanya, kami harus bekerja keras dan kami butuh kesempurnaan dalam hal keseimbangan tim," kata Chiellini.

"Kami harus memperbaiki solidaritas pada setiap pertandingan. Kami sangat bermasalah dalam hal penguasaan bola melawan Fiorentina. Seperti yang telah saya katakan, kerja keras satu-satunya solusi," tutur Chiellini.

Juventus sukses meraih trofi Serie A dalam lima tahun terakhir. Berkat torehan tersebut, La Vecchia Signora kini telah mengumpulkan total 32 Scudetto sepanjang sejarah.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer