Sukses


AC Milan Lepas Luiz Adriano ke Spartak Moscow

Bola.com, Milan - AC Milan secara resmi melepas striker Luiz Adriano ke Spartak Moscow pada Senin (16/1/2017). Tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain berkebangsaan Brasil itu.

"AC Milan mengumumkan kesepakatan dengan Spartak Moscow untuk transfer permanen Luiz Adriano," sebut pernyataan resmi I Rossoneri.

"Klub berterima kasih kepada Luiz Adriano selama dua musim terakhir berseragam AC Milan dan berharap dia bisa sukses pada masa mendatang," lanjut pernyataan AC Milan.

AC Milan melepas Luiz Adriano karena dinilai gagal memberikan kontribusi maksimal dalam dua musim terakhir. Luiz Adriano hanya mampu menceploskan enam gol dalam 36 laga di berbagai ajang.

Seluruh gol yang dicetak Luiz Adriano tercipta pada musim lalu. Jumlah enam gol sang striker adalah yang terburuk baginya sejak terakhir kali hanya mencetak lima gol pada musim 2007-2008 saat masih di Shahktar Donetsk.

Pada musim ini, Luiz Adriano juga menjadi pilihan utama pelatih AC Milan Vincenzo Montella. Dia hanya bermain sebanyak tujuh laga dan gagal menciptakan satupun gol ke gawang lawan. Luiz Adriano bahkan kalah bersaing dengan beberapa striker lain, seperti Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer