Sukses


Vincenzo Montella: Gaya Permainan AC Milan Sudah Terbaca

Bola.com, Turin - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, punya alasan khusus di balik hasil imbang 2-2 yang diraih timnya ketika menghadapi Torino pada laga pekan ke-20 Serie A 2016-2017, Senin (16/1/2017). Montella berpendapat, gaya bermain timnya sudah terbaca Torino.

"Yang kami lihat dari gaya permainan AC Milan sebanyak dua atau tiga laga, ternyata gaya permainan kami sudah terbaca. Hal itu membuat Torino sangat bersemangat pada babak pertama dan layak memimpin. Sayangnya, kami baru bisa bangkit pada babak kedua," kata Montella.

"Saya ingin Milan terus meningkatkan pendekatan permainan sehingga bisa mengunci laga pada babak pertama, bukan babak kedua," ujar Montella.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, gawang AC Milan harus kebobolan dua gol lebih dulu berkat aksi Andrea Belotti (21') dan Marco Benassi (26'). Beruntung, pada babak kedua Milan mampu bangkit dan mencetak gol penyeimbang melalui Andrea Bertolacci (55') dan penalti Carlos Bacca (60').

Petaka datang untuk AC Milan menjelang menit-menit akhir laga ketika Alessio Romagnoli mendapatkan kartu kuning kedua sehingga mereka harus bermain dengan 10 orang. Namun, unggul jumlah pemain tak dimaksimalkan oleh Torino sehingga skor 2-2 bertahan hingga peluit akhir.

Tambahan satu poin membuat AC Milan menempati posisi kelima klasemen dengan raihan 37 poin dengan satu laga sisa. Pada laga selanjutnya, anak asuh Vincenzo Montella bakal menjamu Napoli di San Siro pada 21 Januari 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer