Sukses


Gerard Deulofeu Merapat ke AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan mendapat perkembangan positif dalam usaha mereka untuk mendatangkan Gerard Deulofeu dari Everton.

AC Milan menjadikan Deulofeu sebagai buruan utama pada bursa transfer Januari 2017. Kehadiran sang pemain diharapkan mampu membantu AC Milan mengejar target lolos ke Liga Champions musim 2017-18.

Pemain asal Spanyol tersebut diharapkan mampu menambah daya gedor AC Milan dengan berkolaborasi bersama kompatriot asal Spanyol lainnya, Suso Fernandez. Peluang Deulofeu untuk meninggalkan Goodison Park terbilang besar, mengingat sang pemain saat ini tidak menjadi pilihan utama manajer Everton, Ronald Koeman.

Hingga pekan ke-21 Premier League, Deulofeu baru tampil sebanyak 11 kali untuk Everton. Sang pemain sama sekali tidak masuk skuat pada tiga pertandingan terakhir yang dijalani The Toffees.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, AC Milan sudah melakukan komunikasi dengan perwakilan sang pemain dan pihak Everton. Pembicaraan tersebut semakin menemui titik terang seiring kedatangan Morgan Schneiderlin dari Manchester United.

Namun, keinginan AC Milan untuk memiliki opsi pembelian pada akhir musim cenderung tidak bisa dipenuhi Everton. Hal tersebut dikarenakan Everton masih terikat dengan klausul pembelian kembali yang dimiliki Barcelona, klub Deulofeu sebelum hijrah ke Everton.

Kondisi itu membuat AC Milan hanya bisa menggunakan jasa Deulofeu dengan status peminjaman hingga akhir musim 2016-17.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer