Sukses


Everton Tutup Peluang AC Milan Pinjam Gerard Deulofeu

Bola.com, Liverpool - Everton dikabarkan The Guardian pada Selasa (17/1/2017), menutup peluang AC Milan untuk memboyong Gerard Deulofeu pada bursa transfer Januari 2017.

Masa depan Gerard Deulofeu di Everton sejatinya belum pasti. Sebab, pemain asal Spanyol itu sejauh ini baru tampil selama 568 menit dari 13 laga di berbagai ajang yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan.

Celah tersebutlah yang ingin dimanfaatkan AC Milan untuk meminjam Deulofeu hingga akhir musim 2016-2017. Bahkan, Wakil Presiden Adriano Galliani mengaku siap memasukkan klausul pembelian secara permanen jika masa pinjaman Deulofeu di San Siro berlangsung sukses.

"Everton tahu kami bisa melakukan pinjaman terhadap Gerard Deulofeu atau pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen," kata Galliani.

Namun, manajer Ronald Koeman diyakini masih membutuhkan jasa Deulofeu di sisa musim ini. Sebab, Deulofeu bisa menjadi pilihan di lini depan mengingat cedera yang dialami Yannick Bolasie dan Dominic Calvert-Lewin.

Gerard Deulofeu bergabung dengan Everton dari Barcelona pada 2015. Sampai sekarang, pemain 22 tahun itu baru tampil dalam 75 pertandingan.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer