Sukses


Juventus dapat Kabar Buruk Terkait Mario Lemina

Bola.com, Libreville - Juventus mendapat kabar buruk terkait cedera yang dialami Mario Lemina ketika berlatih bersama tim nasional Gabon jelang menghadapi Burkina Faso pada Piala Afrika 2016.

Lemina mengalami cedera punggung dan tidak bisa melanjutkan keikutsertaannya di turnamen akbar antarnegara Afrika tersebut. Menurut pemberitaan yang beredar, sang pemain harus menepi dari lapangan hijau selama 15 hari.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut merupakan satu di antara pemain pilar Gabon bersama penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Cedera yang ia alami membuat kiprah sang pemain pada Piala Afrika 2017 berakhir.

Kabar tersebut menjadi pukulan telak bagi Juventus yang sedang berusaha mengejar gelar dari semua kompetisi yang mereka ikuti pada musim ini. Walaupun belum tampil secara reguler, namun Lemina bisa digunakan dalam sistem rotasi yang diterapkan Massimiliano Allegri.

Hingga pekan ke-20 Serie A Italia 2016-17, Lemina telah mencatatkan 10 penampilan bersama Juventus. Selain Lemina, Juventus juga melepas Medhi Benatia yang tampil untuk timnas Maroko pada Piala Afrika 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer