Sukses


AC Milan Sulit Mendatangkan Gerard Deulofeu

Bola.com, Milan - Direktur AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi kesulitan yang dialami klubnya untuk mendatangkan Gerard Deulofeu dari Everton. 

AC Milan menjadikan Deulofeu sebagai buruan utama mereka pada bursa transfer Januari. Namun, AC Milan mengalami kesulitan untuk mendatangkan sang pemain karena Everton menuntut AC Milan untuk membayarkan biaya peminjaman.

"Kami telah menawarkan peminjaman langsung maupun peminjaman dengan klausul pembelian pada akhir musim nanti, tetapi Everton hanya mau melepas sang pemain dengan status pinjaman disertai obligasi.

"Kami tidak bisa melakukan peminjaman disertai obligasi karena AC Milan berada di tengah proses akuisisi. Jika saya diminta untuk menghubungi Barcelona untuk meminta izin meminjam Deulofeu, saya dengan senang hati akan melakukannya. Namun saya tegaskan sekali lagi kalau AC Milan tidak berada dalam kapasitas untuk meminjam pemain disertai obligasi," ungkap Galliani.

Kiprah Deulofeu bersama Everton menjadi tersendat sejak Ronald Koeman menangani klub tersebut. Hingga pekan ke-21 Premier League 2016-17, Deulofeu baru mencatatkan 11 penampilan.

Cedera yang menghantam Yannick Bolasie tidak lantas membuka peluang Deulofeu tampil secara reguler bersama Everton.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer