Sukses


AC Milan Inginkan Pemain Napoli

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia, menjadikan Manolo Gabbiadini sebagai pemain incaran mereka pada bursa transfer Januari 2017. 

Nama Gabbiadini muncul setelah usaha AC Milan untuk mendapatkan Gerard Deulofeu dari Everton menemui jalan buntu. Peluang Rossoneri untuk mendapatkan Gabbiadini terbilang cukup besar setelah sang pemain terus mendapat kritikan di Napoli.

Beberapa waktu lalu, pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengatakan kalau sang pemain tidak cocok dengan strategi yang diterapkan pelatih Partenopei, Maurizio Sarri. Napoli siap melepas striker berusia 25 tahun tersebut jika mendapat tawaran yang pantas pada bursa transfer Januari 2017.

Namun, usaha AC Milan untuk mendapatkan sang pemain terkendala masalah akuisisi klub oleh Sino-Europe Sports yang masih berlarut-larut. Saat ini, AC Milan tidak memiliki anggaran belanja yang besar untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2017.

AC Milan sudah menghubungi agen dari Gabbiadini dengan tujuan menanyakan peluang mereka untuk meminjam sang pemain disertai opsi pembelian pada akhir musim 2016-17. Namun Napoli belum memberi indikasi mau melepas Gabbiadini ke klub rivalnya tersebut.

AC Milan harus bersaing dengan klub Inggris, West Bromwich Albion, yang juga berminat mendatangkan Gabbiadini. AC Milan berharap sang pemain lebih memilih untuk bertahan di Italia daripada hengkang ke negara lain.

Hingga pekan ke-20 Serie A, Gabbiadini sudah mencatatkan 13 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk Napoli. Saat ini, Napoli menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 41 poin, unggul empat poin atas AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer