Sukses


Carlo Ancelotti: Marco Verratti Bukan Target Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menegaskan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, bukan target klubnya pada bursa transfer Januari 2017.

Rumor kepindahan Marco Verratti ke Bayern mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Media-media Jerman menyebut Ancelotti sudah melakukan pendekatan terhadap pemain asal Italia itu.

"Saya belum berbicara dengan Marco Verratti dalam tiga bulan terakhir ini. Saya juga tak menghubungi dia. Saya rasa Marco akan bertahan di Paris Saint-Germain untuk waktu yang lama," kata Ancelotti.

"Saya tahu dia cukup bagus ketika saya menukangi PSG. Dia adalah pemain yang sangat hebat dan profesional. Akan tetapi, dia bukan target kami," ujar pelatih asal Italia itu.

Dengan adanya bantahan tersebut bisa dipastikan Verratti tak masuk dalam rencana Ancelotti bersama The Bavarians. Meski demikian, pemain 24 tahun itu bisa saja diangkut pada bursa transfer musim panas 2017.

Jika benar adanya, Bayern Munchen kemungkinan harus merogoh kocek dalam untuk merekrut Verratti. Sebab, sang pemain saat ini masih terikat kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2021.

Marco Verratti memiliki kedekatan dengan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia merupakan sosok yang memboyongnya ke Paris Saint-Germain pada 2012 dari Pescara. Di bawah asuhan Ancelotti, Verratti menjadi andalan di lini tengah dengan tampil dalam 39 laga di berbagai ajang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer