Sukses


Leonardo Bonucci Berkomitmen Antar Juventus Raih Hasil Positif

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan timnya harus segera bangkit dari serangkaian hasil buruk pada beberapa bulan terakhir. Menurut Bonucci, hal tersebut patut dilakukan demi menjaga asa untuk mengamankan gelar juara Serie A musim 2016-17. 

Performa Juventus mengalami penurunan performa di ajang Serie A pada musim 2016-2017. Hingga Januari 2017, skuat Bianconeri telah menelan empat kekalahan.

La Vecchia Signora takluk dari AC Milan, Inter Milan dan Genoa pada kurun September hingga November 2016. Teranyar, tim asuhan Massimiliano Allegri itu takluk dari Fiorentina pada laga pekan ke-20 Serie A (15/1/2017).

"Kami tak boleh lagi melakukan kesalahan pada pertandingan mendatang. Dalam beberapa bulan terakhir kami telah banyak kehilangan poin pada pertandingan penting, namun kami dapat kembali bangkit setelahnya," ujar Bonucci.

"Saat ini tak ada lagi waktu untuk bermain-main. Kami tak boleh lagi melakukan kesalahan yang sama. Juventus harus dapat membuktikkan kepada setiap orang bahwa tim ini adalah yang terkuat di Italia. Kami juga dapat bersaing dengan klub manapun di Eropa," tambah Bonucci.

Kendati telah menelan empat kekalahan, Juventus masih menempati posisi teratas klasemen sementara Serie A. Sejauh ini Juventus telah mengoleksi nilai 45 dari 19 laga, unggul satu poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer