Sukses


Hasil Grup C Piala Afrika: Pantai Gading Terancam Tak Lolos

Bola.com, Oyem - Juara bertahan Pantai Gading masih belum meraih kemenangan pada dua laga awal Piala Afrika 2017. Menghadapi Republik Kongo di Stade d'Oyem, Oyem, Jumat (20/1/2017), Pantai Gading bermain 2-2.

Pantai Gading sempat tertinggal saat Neeskens Kebano mencetak gol pada menit ke-9. Namun, Wilfred Bony mampu menyamakan skor pada menit ke-26.

Dua menit kemudian, gawang Pantai Gading kembali bobol. Kali ini, Junior Kabananga menceploskan si kulit bulat ke jala yang dikawal Sylvain Gbohouo. Pantai Gading terhindar dari kekalahan setelah Serey Die mencetak gol pada menit ke-67.

Hasil ini membuat Pantai Gading harus puas menempati urutan ketiga dengan hasil dua kali imbang. Kongo memuncaki klasemen Grup C dengan raihan empat poin.

Posisi kedua diduduki Maroko yang mengemas tiga poin. Pada laga kedua, Maroko mampu menang 3-1 atas Togo, beberapa jam setelah pertandingan Pantai Gading kontra Kongo.

Pantai Gading terancam tak bisa lolos dari fase grup. Pada laga terakhir, Eric Bailly dan kawan-kawan wajib menang menghadapi Maroko, Selasa (24/1/2017).

Sumber: cafonline.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer