Sukses


Carlo Ancelotti Tak Puas dengan Kemenangan Bayern Munchen

Bola.com, Freiburg - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti tidak terlalu puas dengan kemenangan timnya 2-1 atas Freiburg dalam lanjutan Bundesliga di Schwarzwald Stadion, Freiburg, Jumat (20/1/2017) waktu setempat.

"Pertandingan tadi berlangsung sulit karena kami menghadapi lawan yang kuat dan agresif. Kami tidak bermain bagus, terutama pada babak pertama," kata Ancelotti.

"Saya senang dengan motivasi dan karakter para pemain. Kami menang karena hal itu. Kami tidak bisa puas dengan cara kami menang, meski hasil berkata sebaliknya," lanjut Ancelotti.

Hal yang sama dikata pilar Bayern Munchen Thomas Muller. Muller yang tampil penuh selama 90 menit, tidak menganggap Die Roten bermain bagus melawan Freiburg.

"Kami tidak bermain seperti yang telah direncanakan. Kami harus bekerja keras pada pertandingan tadi. Sebuah perjuangan yang berat," ujar Muller.

Bayern Munchen sempat tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah saat Janik Haberer mencetak gol pada menit ke-4. Bayern Munchen bisa bangkit melalui dua gol Robert Lewandowski pada menit ke-35 dan ke-90+1.

Hasil ini cukup untuk mengamankan posisi Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga. Die Roten kini mengemas 42 poin dari 17 pertandingan atau unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, RB Leipzig, yang baru memainkan 16 laga.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer