Sukses


Inter Milan Mampu Saingi Juventus Raih Trofi Serie A

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Miranda, menyebut timnya berambisi lolos ke Liga Champions 2017-2018. Bahkan, Miranda yakin Inter bisa menyaingi Juventus dalam meraih gelar juara Serie A musim ini. 

"Target kami adalah finis di posisi setinggi mungkin di klasemen. Kami tahu akan sulit finis di puncak klasemen. Selama mungkin dicapai, kami harus mengincar posisi teratas tanpa melupakan fakta jika target kami adalah lolos ke Liga Champions," ujar Miranda.

Inter Milan melalui masa sulit saat masih dilatih Frank De Boer pada awal musim 2016-2017. I Nerazzurri hanya merasakan lima kemenangan dari 14 laga, sampai akhirnya De Boer dipecat pada akhir Oktober 2016.

Stefano Pioli terpilih untuk menjadi pengganti De Boer pada November 2016. Harapan muncul setelah Pioli mengantar Inter Milan meraih delapan kemenangan dan hanya tiga kali kalah dari 11 laga dalam semua ajang.

"Menurut saya, kami memiliki pemain-pemain yang bagus. Secara taktik, kami kehilangan sesuatu sebelum Stefano Pioli datang. Dia membawa apa yang kami butuhkan sebagai tim. Dia membuat kami kuat dalam taktik dan mental. Dia memastikan semua pemain hebat kami bekerja sama sebagai tim," tutur Miranda.

"Saya melihat Juventus sebagai tim yang sangat kuat, namun saya nilai Inter bisa mencapai level Juventus. Kami memiliki kualitas untuk mewujudkannya," katanya.

Inter Milan menghuni posisi keenam klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan 36 poin, atau tertinggal sembilan angka dari Juventus yang bertengger di puncak. Mauro Icardi dkk. tengah bersiap menantang Palermo di Renzo Barbera pada pekan ke-21 Serie A, Minggu (22/1/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer