Sukses


Callejon: Napoli Mampu Menyulitkan AC Milan

Bola.com, Milan - Striker Napoli, Jose Callejon, mengaku puas dengan penampilan timnya usai mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-21 Serie A di San Siro, Sabtu (21/1/2017). Callejon menyebut Partenopei mampu menyulitkan AC Milan. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Rossoneri mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Skuat asuhan Vincenzo Montella tersebut memiliki persentase penguasaan bola sebesar 57 persen dan mencatat 13 peluang ke gawang Napoli.

Kendati demikian, Napoli mampu mengungguli ll Diavolo Rosso dari segi efektivitas. Dua gol berhasil diciptakan Napoli dari sembilan peluang dengan lima diantaranya tepat sasaran.

"Ini adalah kemenangan yang sulit didapatkan. Kami harus rela menderita, namun hal itu sebanding dengan hasil yang diperoleh. Bertandang ke San Siro tak pernah mudah, namun kami telah membuktikan kami tim yang hebat," ujar Callejon.

"AC Milan menampilkan permainan yang cukup rapi. Kendati demikian, selama 30 menit pertama, kami menampilkan permainan yang mengesankan. Mereka selalu mengandalkan kecepatan berlari, namun kami dapat meredamnya dengan baik," lanjut striker asal Spanyol tersebut.

Raihan tiga poin di San Siro mengantarkan Napoli naik satu peringkat ke urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 44 poin. Adapun AC Milan harus puas tertahan di peringkat kelima dengan nilai 37.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer