Sukses


Borussia Dortmund Siap Salip Real Madrid soal Alexander Isak

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund dikabarkan Bild pada Minggu (22/1/2017), mengirimkan perwakilan untuk bertemu agen dan keluarga dari Alexander Isak. Pertemuan itu disinyalir terjadi di Gelsenkirchen, Jerman.

Dortmund berusaha mendatangkan Isak pada bursa transfer Januari 2017. Upaya awal merekrut pemain berusia 17 tahun itu adalah dengan menemui agen dan juga keluarga Isak.

Dortmund berharap bisa mencapai kesepakatan personal dengan pihak Isak. Setelah itu terjadi, Dortmund bakal melayangkan tawaran resmi kepada klub yang kini memiliki Isak, AIK Fotboll.

Dalam sepekan terakhir, Isak dikabarkan sedang menjadi rebutan dua klub Eropa, Dortmund dan Real Madrid. Sebelum Dortmund, Real Madrid lebih dahulu dikaitkan dengan penyerang berkebangsaan Swedia itu.

Akan tetapi, Real Madrid terkendala sanksi FIFA yang tidak memperbolehkan klub itu mendaftarkan pemain pada Januari 2017. Hal tersebut dinilai bisa menghalangi perkembangan karier Isak.

Pemain bertinggi badan 190 sentimeter itu menjalani debut profesional pada usia 16 tahun. Sejak 2016, Isak mampu mencetak dua digit gol bersama AIK di kompetisi Liga Swedia.

Isak bahkan sudah melakoni debut bersama tim nasional Swedia. Dari dua pertandingan resmi internasional, Isak mencetak satu gol yang dicetaknya ke gawang Slovakia pada laga persahabatan, 12 Januari 2017. Isak pun mencatat rekor sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah timnas Swedia.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer