Sukses


Juventus Berpeluang Dapatkan Ricardo Rodriguez

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia, Senin (23/1/2017), tertarik mendatangkan bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, pada bursa transfer musim Januari 2017. 

Bianconeri yang saat ini masih eksis di tiga kompetisi (Liga Italia Serie A, Liga Champions, Coppa Italia), berkeinginan untuk memperkuat pasukannya demi menjaga asa menyapu bersih gelar juara. Kepadatan jadwal dan kebugaran pemain menjadi pertimbangan Juventus dalam menambah jajaran skuatnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tengah membutuhkan pelapis untuk Alex Sandro yang saat ini menjadi pilihan utama di posisi bek kiri. Selain itu opsi mendatangkan pemain tambahan di sektor tersebut adalah untuk upaya antisipasi kepergian Patrice Evra.

Rodriguez dinilai sebagai sosok pemain yang dapat mengatasi solusi di lini belakang Juventus. Keandalannya dalam menjaga wilayah pertahanan sekaligus dalam membangun serangan menjadi nilai plus sang pemain.

Hingga pekan ke-17 Bundesliga, pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak dua gol dan dua assist dari 16 penampilan. Menurut whoscored, Rodriguez memiliki statistik umpan akurat sebesar 82,3 persen dan memiliki kelebihan duel udara dengan rata-rata 1,2 kali per laga.

Untuk memburu pemain asal Swiss tersebut, Juventus tidak sendirian. Tercatat, Inter Milan dan Arsenal disebut juga tengah bersiap memburu tanda tangan Ricardo Rodriguez.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer