Sukses


Deulofeu Berharap Tampil pada Laga AC Milan Vs Juventus

Bola.com, Milan - Gerard Deulofeu mengaku tak sabar untuk segera tampil bersama AC Milan. Dia pun berharap bisa membela Milan saat bersua Juventus pada laga perempat final Coppa Italia.

Setelah menjalani tes medis pada Senin (23/1/2017), pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona itu resmi berseragam I Rossoneri. Manajemen AC Milan dikabarkan Calciomercato mengeluarkan dana hingga 750 ribu euro (Rp 10 miliar) untuk meminjam Deulofeu dari Everton hingga 30 Juni 2017.

Kehadiran winger 22 tahun tersebut diharapkan dapat meningkatkan daya serang skuat Merah-Hitam. Apalagi, dia bisa bermain di posisi sayap kanan dan kiri, serta memiliki kelebihan dalam melepaskan umpan-umpan yang berbahaya.

Gerard Deulofeu pun telah mengikuti sesi latihan bersama AC Milan. Pemain bernama lengkap Gerard Deulofeu Lazaro ini berpeluang tampil saat Milan bentrok dengan Juventus di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2016).

"Milan adalah klub besar, saya berharap saya bisa bermain melawan Juventus dan saya sangat senang mengikuti sesi latihan bersama rekan baru saya. Semua orang tahu Milan adalah tim bersejarah, mereka telah memenangkan tujuh Liga Champions, serta memiliki banyak pemain hebat dan meraih Ballon d'Or," ujar Deulofeu.

"AC Milan adalah tim terbesar di Italia, dan semua orang tahu klub ini di seluruh dunia. Saya sangat senang berada di sini dan saya harap saya bisa membantu Milan," lanjutnya.

Kehadiran Gerard Deulofeu membuat posisi M'Baye Niang di AC Milan terancam. Sejumlah klub mulai melirik Niang, mulai dari West Ham United, Sunderland, hingga Arsenal. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Gerard Deulofeu

Video Populer

Foto Populer