Sukses


Daniele Rugani: Juventus Siap Balas Dendam Lawan AC Milan

Bola.com, Turin - Bek Juventus Daniele Rugani mengakui ada misi balas dendam timnya jelang pertemuan melawan AC Milan pada perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin, Rabu (25/1/2017).

"Kami memikirkan balas dendam melawan AC Milan? Tentu saja. Pada dua pertemuan terakhir, di liga dan Piala Super Italia, meninggalkan rasa pahit bagi kami. Tak ada pilihan, kami harus menang," kata Rugani.

Juventus tidak pernah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir kontra AC Milan. Padahal sebelumnya, I Bianconeri selalu menang dalam sembilan pertemuan melawan I Rossoneri.

Pada awal musim ini, Juventus dipaksa bertekuk lutut 0-1 dari AC Milan dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (22/10/2016). Juventus takluk melalui gol tunggal Manuel Locatelli pada menit ke-65.

Kesempatan membalas AC Milan kembali gagal terwujud di Piala Super Italia. Tampil di Doha, Qatar, Kamis (22/12/2016), Juventus tak membawa trofi juara setelah menyerah melalui drama adu penalti.

"Juventus harus meningkatkan permainan, misalnya dari segi penguasaan bola. Kami juga harus menempati posisi teratas demi meraih tiket ke Liga Champions. Setiap pemain tahu tugasnya masing-masing. Jika sudah bersatu, maka hasil akan diraih," ujar Rugani.

Sumber: juventus.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer