Sukses


PSG Segera Rampungkan Transfer Goncalo Guedes

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain segera merampung transfer Goncalo Guedes dari Benfica. Pemain masa depan Portugal itu telah tiba di Paris, Selasa (24/1/2017), untuk menjalani proses pemeriksaan medis dan tanda tangan kontrak.

"Goncalo Guedes tiba di Paris pada Selasa malam. Dia akan menjalani pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak bersama Paris Saint-Germain," tulis pernyataan resmi Les Parisiens.

Guedes kabarnya telah menyetujui kontrak berdurasi empat setengah musim yang diajukan Paris Saint-Germain. Kubu Paris Saint-Germain harus mengeluarkan dana 25 juta euro atau sekitar Rp 357,71 miliar, demi memboyong Guedes dari Benfica.

Guedes disebut media-media Portugal sebagai "the new" Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 20 tahun itu memiliki posisi asli sebagai penyerang sayap kanan. Namun, Guedes kadang bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah atau pun sayap kiri.

Kemampuan itu yang menarik minat Paris Saint-Germain. Guedes dinilai akan cocok bermain di barisan depan tim dengan skema permainan 4-2-3-1 ala pelatih Unai Emery.

Guedes mengawali karier profesional bersama Benfica pada usia 17 tahun. Hingga kini, Guedes telah bermain lebih dari 100 pertandingan Benfica di berbagai ajang.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer