Sukses


Inter Milan Tersingkir, Pioli Tak Ingin Cari Kambing Hitam

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, tak ingin mencari kambing hitam atas kekalahan 1-2 dari Lazio pada perempat final Coppa Italia 2016-2017, Selasa (31/1/2017) waktu setempat. Pioli menilai, para pemainnya sudah memberikan segalanya di lapangan.

"Kami mengawali laga dengan baik dan mendapatkan peluang emas melalui aksi Perisic dan bola tendangan Kondogbia yang mengenai tiang. Kami juga menguasai jalannya pertandingan pada 18 menit pertama, namun kehilangan konsentrasi sehingga harus menerima akibatnya," kata Pioli.

"Seandainya kami bermain dengan 11 orang, mungkin kami bisa mencetak gol penyeimbang. Meski begitu, saya memberi kredit kepada para pemain yang sudah melakukan segalanya di lapangan," ucap Pioli.

Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza itu, gawang Inter Milan harus kebobolan dua gol lebih dulu karena aksi Felipe Anderson yang mencetak gol pada menit ke-20 dan Lucas Biglia (56' penalti). Inter juga harus kehilangan Miranda yang mendapatkan kartu merah.

Pada menit ke-76, pertandingan menjadi seimbang karena Lazio juga bermain dengan 10 orang setelah Stefan Radu menerima kartu kuning kedua. Namun, Inter Milan hanya bisa mencetak satu gol melalui Marcelo Brozovic.

"Tentu saja, kami harus membenahi sejumlah kekurangan terutama ketika menghadapi tim tangguh. Anda memang tak selamanya bisa menang, namun sebuah tim besar pasti langsung bangkit jika kalah, dan saya yakin Inter adalah tim besar," ujar pria 51 tahun itu.

Setelah laga ini, Inter Milan akan menjajal kekuatan Juventus pada laga lanjutan pekan ke-23 Serie A 2016-2017 di Turin, Minggu (5/2/2017).

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer