Sukses

Chelsea Resmi Lepas Branislav Ivanovic ke Zenit St Petersburg

Bola.com, St Petersburg - Chelsea melepas bek Branislav Ivanovic ke Zenit St Petersburg pada Rabu (1/2/2017). Ivanovic menandatangani kontrak berdurasi dua setengah musim bersama Sine Belo Golubye (julukan Zenit St Petersburg).

"The Blue-White-Sky Blues dengan bahagia menyambut Branislav Ivanovic ke kota St Petersburg. Kami yakin dia akan sukses di Zenit St Petersburg," sebut pernyataan resmi klub.

Kepastian ini membuat Ivanovic mengakhiri karier sembilan tahun bermain di Chelsea. Ivanovic bergabung ke The Blues pada 15 Januari 2008 dari Lokomotiv Moscow dengan nilai transfer 9 juta poundsterling.

"Terima kasih. Saya sangat senang datang ke sini dan menjadi bagian penting klub sebesar Zenit. Saya berharap bisa sukses bermain di sini," ujar Ivanovic.

"Saya tidak bisa berkata terlalu banyak. Saya memiliki harapan besar untuk kembali bermain di Rusia. Saya termotivasi dan bisa bermain pada level tertinggi dalam beberapa tahun mendatang," lanjut Ivanovic.

Kedatangan Ivanovic membuat persaingan di lini belakang Zenit semakin ketat. Pada musim ini, pasukan Mircea Lucescu memiliki beberapa pemain belakang andal, seperti Domenico Cricito, Aleksandr Anyukov, Nicolas Lombaerts, ataupun Luis Neto.

Sumber: Zenit St Petersburg

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer