Sukses


Juventus Makin Dekat Dapatkan Bek Kiri Incaran Chelsea

Bola.com, Turin - Juventus semakin dekat mendapatkan bek kiri pengganti Patrice Evra. Sosok Sead Kolasinac menjadi nama yang terus dikaitkan dengan Juventus.

Seperti dirilis Football Italia, Rabu (1/2/2017), Juventus sudah melakukan negosiasi dengan bek asal Schalke tersebut. Proses pembicaraan berlangsung lancar karena Sead Kolasinac termasuk dalam daftar jual tim asal Bundesliga tersebut.

Pihak I Bianconeri tinggal menyelesaikan tahap akhir kesepakatan dengan Schalke terkait transfer Kolasinac. Kontrak Kolasinac bersama Schalke akan habis pada akhir musim 2016-2017.

Schalke tak ingin melepas asetnya tersebut secara cuma-cuma. Sayang, kedua pihak belum mengeluarkan konfirmasi terkait besaran biaya transfer. Menurut Tuttosport, pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu bakal segera terbang ke Italia menjalani tes medis bersama Juventus pada pekan depan.

Kabar ini sekaligus memupus harapan Chelsea untuk menambah amunisi penggawa lini belakang pasca kepergian Branislav Ivanovic ke Zenit.

Upaya Juventus mendatangkan Kolasinac menuju tak lepas dari hengkangnya Patrice Evra ke Marseille pada bursa transfer Januari lalu. Kepergian Evra meninggalkan lubang di lini pertahanan Juventus.

Sead Kolasinac dinilai piawai mengawal pertahanan sekaligus membangun serangan dari sisi kiri. Musim ini, Kolasinac telah mengemas dua gol dan enam assist dalam 18 penampilan bersama Schalke di semua kompetisi. Bekal statistik tersebut menjadi magnet bagi Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer