Sukses


Massimiliano Allegri: Paulo Dybala Bisa Raih Ballon d'Or

Bola.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa Paulo Dybala memiliki kualitas untuk menjadi peraih Ballon d'Or pada masa yang akan datang.

Allegri menarik keluar Dybala yang tampil kurang maksimal pada menit ke-77 saat Juventus menang 2-0 atas Sassuolo di Stadion Mapei pada pekan ke-22 Serie A musim 2016-2017, Minggu (29/1/2017). Dia mendapat kritik setelah menolak jabat tangan dengan Allegri saat berjalan menuju kursi cadangan.

Selain itu, performa Dybala musim ini kurang konsisten akibat cedera yang dialaminya pada akhir Oktober 2016. Pemain asal Argentina itu baru mencetak delapan gol dan empat assist dari 21 penampilan dalam berbagai ajang.

"Dybala mengalami cedera selama dua bulan, namun performa dan kebugarannya telah kembali. Orang mengharapkan yang lebih dari dia pada musim keduanya (bersama Juventus). Itu beban menjadi pemain hebat. Dia memiliki kualitas untuk memenangi Ballon d'Or kelak," ujar Allegri.

Dybala turut berjasa membawa Juventus menjadi juara Serie A musim 2015-2016. Dia menjadi top scorer I Bianconeri dalam ajang Serie A dengan torehan 19 gol dari 34 penampilan.

Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A musim 2016-2017 dengan 51 poin. Gianluigi Buffon dkk akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-23 Serie A musim ini di Juventus Stadium, Minggu (5/2/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer