Sukses


Klasemen Liga Italia: Juventus Teratas, Lazio Dekati AS Roma

Bola.com, Turin - Juventus berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Italia Serie A 2016-2017. Hal itu terjadi setelah Juventus memanfaatkan maksimal status tuan rumah kala menjamu Inter Milan, Minggu (4/2/2017) atau Senin (5/2/2017) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Juventus menekuk Inter Milan melalui gol tunggal Juan Cuadrado pada menit ke-45. Bagi Inter Milan, hasil buruk tersebut membuat mereka berada di peringkat 5.

Posisi Inter Milan mendapat ancaman dari Atalanta, yang sama-sama mengoleksi 42 angka. Atalanta menuai tiga angka setelah menang atas Cagliari dengan skor 2-0.

Satu yang menjadi perhatian pada giornata pekan -23 adalah Lazio. Tim asal ibukota Italia tersebut berpesta enam gol ke gawang Pescara. Efeknya, Lazio mulai mengancam posisi AS Roma.

Saat ini, Lazio berada di posisi ke-4 dengan 43 angka. Lazio tertinggal empat poin dari AS Roma, yang berada satu trip di atasnya.

Persaingan tak kalah seru terjadi di zona degradasi. Pescara makin terpuruk setelah kalah telak dari Lazio dengan skor 2-6. Pescara berada di posisi buncit dengan koleksi 9 poin. Kondisi tersebut membutuhkan keajaiban agar lolos dari zona merah.

Dua slot zona degradasi diisi Palermo dan Crotone. Keduanya wajib berjibaku agar tak menemani Pescara.

2 dari 2 halaman

Tabel Klasemen Sementara Serie A 2016-2017

Berikut ini klasemen sementara Liga Italia Serie A sampai Minggu (5/2/2017) dini hari WIB:

Sumber: LegaCalcio

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer