Sukses


3 Ekspresi Kecewa Kubu AC Milan Usai Kalah dari Sampdoria

Bola.com, Milan - AC Milan takluk di kandang sendiri saat menjamu Sampdoria, di Stadion San Siro, Minggu (5/2/2017). Komentar bernada kecewa keluar dari mulut beberapa penggawa AC Milan, termasuk Pelatih Vincenzo Montella.

Pada laga tersebut, AC Milan takluk dengan skor 0-1. Gol tunggal Sampdoria berasal dari penalti Luis Muriel pada menit ke-70. Situasi semakin runyam setelah AC Milan kehilangan satu pemain, Jose Sosa, akibat kartu merah.

Kekalahan tersebut membuat AC Milan berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Serie A 2016-2017, dengan 37 angka. Tak hanya itu, kehilangan angka membuat AC Milan melanjutkan tren minor dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebelum takluk dari Sampdoria, AC Milan hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan. AC Milan takluk dari Udinese dengan skor 1-2 (29/1/2017), kalah dari Napoli dengan skor 1-2 (21/1/2017) dan imbang versus Torino (2-2) pada 16 Januari 2017.

AC Mila meraih kemenangan terakhir saat menjamu Cagliari (17/12/2016). Saat itu AC Milan unggul 1-0 berkat gol tunggal Carlos Bacca pada menit ke-88.

Beriku ini 3 komentar bernada kecewa dari penggawa AC Milan.

2 dari 4 halaman

1

1. Vincenzo Montella
"Kami bisa memastikan, satu-satunya kekurangan kami adalah mencetak gol. Pasukanku bermain bagus, dan terus berkembang. Mereka bisa menciptakan beberapa peluang, lalu mengalirkan bola secara cepat, dan sayangnya, kami tak bisa menuai gol.

Kami melakoni pertandingan yang bagus, tapi tak maksimal. Beberapa pemain kunci tak bermain, dan itu menjadi catatan tersendiri. Sampdoria sangat berbahaya, dan itu terjadi pada kami. Beruntung mereka tak selalu maksimal karena kami bermain mengurung,"

3 dari 4 halaman

2

2. Vincenzo Montella
"Hasil ini memberi banyak catatan. Satu di antaranya adalah setiap pemain harus mengembangkan diri, termasuk para penyerang. Semua itu terjadi karena kami gagal memanfaatkan beberapa peluang di depan jala lawan.

Sekarang kami harus berpikir positif, sebab gol pasti akan datang. Hal terpenting adalah setiap orang di AC Milan harus memperlihatkan dedikasi,"

4 dari 4 halaman

3

3. Gerard Deulofeu
"Saya masih tak percaya kami gagal menang. AC Milan bermain bagus, melakukan banyak kreasi dan tak memberi kesempatan lawan menguasai bola lebih lama.

Sayang, kami tak bisa membuat gawang mereka kebobola. Ini pekerjaan rumah yang luar biasa. Sekarang, kami harus membuang hasil buruk ini dan berkonsentrasi pada laga berikutnya kontra Bologna,"

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer