Sukses


Prediksi Crotone Vs Juventus: Refleksi Serie B

Bola.com, Crotone - Juventus akan menghadapi Crotone dalam pertandingan Serie A di Stadion Ezio Scida, Crotone, Rabu (8/2/2017). Kemungkinan, hasil laga nanti tidak akan jauh berbeda saat kedua tim masih di Serie B.

Juventus pernah terjerembab ke Serie B saat terlibat kasus Calciopoli pada satu dekade lalu. Dalam dua pertemuan di Serie B, Juventus selalu menang dengan skor 3-0 dan 5-0.

Meski sudah 10 tahun berlalu, kondisi kedua tim dinilai tidak jauh berbeda. Banyak pemain datang dan pergi, namun kekuatan tim tidak berubah secara signifikan.

Dalam tabel sementara Serie A musim ini, Juventus masih kukuh di puncak dengan raihan 54 poin dari 22 laga. Adapun Crotone terpaut 41 poin dari Juventus dan berada di urutan ke-19.

Kondisi tersebut sebenarnya tidak terlalu diperhatikan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan itu hanya ingin melanjutkan tren positif timnya yang telah meraih empat kemenangan beruntun di berbagai ajang.

"Crotone mungkin berada di papan bawah klasemen. Mereka banyak menelan kekalahan pada akhir pertandingan, seperti melawan AC Milan dan Inter Milan," kata Allegri.

"Kami tahu bakal menghadapi pertandingan sulit melawan Crotone. Kami butuh kesabaran untuk meraih kemenangan seperti yang diharapkan," lanjut Allegri.

Menghadapi Crotone, Allegri akan mempertahankan formasi baru 4-2-3-1 yang terbukti ampuh dalam beberapa laga terakhir. Namun, Allegri bakal mengistirahatkan beberapa pemain demi memberi kesempatan tampil pemain lain.

"Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Mario Lemina, Rolando Mandragora, dan Juan Cuadrado akan beristirahat. Kami punya beberapa opsi pemain lain, seperti Marko Pjaca yang akan bermain bersama Paulo Dybala," ujar Allegri.

Sementara itu, Presiden Crotone tidak mengakui Juventus sebagai tim terkuat Italia. Raffaele Vrenna justru lebih mendukung Napoli menjadi juara Serie A ketimbang melihat Juventus kembali mengangkat trofi.

"Juventus akan bersaing dengan AS Roma dan Napoli. Kami akan berusaha membantu Napoli yang telah menampilkan sepak bola indah di Italia. Namun begitu, saya ingin melihat kedua tim itu di final Liga Champions," ujar Vrenna.

Prakiraan susunan pemain

Crotone: Alex Cordaz; Aleandro Rosi, Gianmarco Ferrari, Federico Ceccherini, Bruno Martella; Mario Sampirisi, Marcus Rohden, Andrea Barberis, Adrian Stoian; Diego Falcinelli, Marcello Trotta

Pelatih: Davide Nicola

Juventus: Gianluigi Buffon; Dani Alves, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Tomas Rincon, Sami Khedira; Miralem Pjanic, Paulo Dybala, Marko Pjaca; Mario Mandzukic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to head

17/2/2007 - Juventus 5-0 Crotone (Serie B)
19/9/2006 - Crotone 0-3 Juventus (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Crotone

5/2/2017 - Palermo 1-0 Crotone (Serie A)
29/1/2017 - Crotone 4-1 Empoli (Serie A)
22/1/2017 - Genoa 2-2 Crotone (Serie A)
14/1/2017 - Crotone 0-1 Bologna (Serie A)
8/1/2017 - Lazio 1-0 Crotone (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Juventus

5/2/2017 - Juventus 1-0 Inter Milan (Serie A)
29/1/2017 - Sassuolo 0-2 Juventus (Serie A)
25/1/2017 - Juventus 2-1 AC Milan (Coppa Italia)
22/1/2017 - Juventus 2-0 Lazio (Serie A)
15/1/2017 - Fiorentina 2-1 Juventus (Serie A)

Prediksi Bola.com

Crotone 40-60 Juventus

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer