Sukses


Bayern Munchen Fokus Lawan Ingolstadt, Bukan Arsenal

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyatakan belum memikirkan laga kontra Arsenal dalam ajang Liga Champions karena lebih fokus mempersiapkan timnya untuk laga melawan Ingolstadt pada pekan ke-20 Bundesliga 2016-2017 di Audi-Sportpark, Sabtu (11/2/2017). 

Bayern Munchen di atas kertas lebih diunggulkan dibanding Ingolstadt yang notabene penghuni zona degradasi. Kendati demikian, Ancelotti menilai, Ingolstadt akan memberikan perlawanan sengit di depan para pendukungnya ketika menjamu Robert Lewandowski dkk.

"Tidak, saya akan menentukan susunan pemain untuk laga ini. Kami berada di posisi yang bagus di klasemen. Kami ingin menang dan akan tampil dengan skuat terbaik," ujar Ancelotti.

"Melawan Ingolstadt bakal menjadi laga yang sulit. Mereka bermain dengan intensitas tinggi dan sangat bagus dalam memanfaatkan bola kedua. Kami harus siap bermain dengan intensitas tinggi," Ancelotti melanjutkan.

Bayern Munchen bercokol di pucuk klasemen sementara Bundesliga musim 2016-2017 dengan 46 poin atau unggul empat angka atas rival terdekatnya, RB Leipzig. Setelah melawan Ingolstadt, Bayern Munchen akan menjamu Arsenal di Allianz Arena dalam pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer