Sukses


Bale Bisa Comeback Saat Real Madrid Sambangi Markas Napoli

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan Gareth Bale berpeluang tampil saat Los Blancos menyambangi markas Napoli di San Paolo dalam pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017, Rabu (15/2/2017). 

Bale harus menjalani operasi setelah mengalami cedera pergelangan kaki serius. Winger tim nasional Wales itu terpaksa absen selama empat bulan, terhitung sejak November 2016.

"Saya pikir, itu saat kami melawan Napoli pada 7 Maret. Semoga itu akan menjadi kabar jika dia (Bale) bisa kembali bermain," ujar Zidane.

"Dia sedang berlatih, namun terpisah dengan rekan-rekan setimnya. Dia berlatih dengan baik dan tidak sabar untuk kembali bermain," kata pelatih asal Prancis tersebut.

Pulihnya Bale merupakan kabar baik bagi Real Madrid. Kehadiran mantan pilar Tottenham Hotspur itu diharapkan bisa membantu Los Blancos menjaga kans juara di ajang La Liga dan Liga Champions musim 2016-2017.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya tengah bersiap membela Real Madrid menghadapi Osasuna di Stadion El Sadar pada pertandingan pekan ke-22 La Liga, Sabtu (11/2/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer