Sukses


Bayern Munchen Susah Payah Taklukkan Ingolstadt

Bola.com, Ingolstadt - Bayern Munchen harus menunggu hingga menit-menit akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan 2-0 atas Ingolstadt pada laga Bundesliga di Audi Sportpark, Ingolstadt, Sabtu (11/2/2017). Gol Bayern Munchen pada laga ini dicetak Arturo Vidal dan Arjen Robben. 

Bayern Munchen yang lebih superior mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan. Xabi Alonso yang menjadi pengatur ritme permainan Die Bayern terus mencoba untuk mengalirkan bola ke daerah pertahanan Ingolstadt, namun Ingolstadt mampu bertahan dengan baik.

Robert Lewandowski yang menempati posisi ujung tombak cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan tim lawan. Usaha Bayern Munchen untuk mendapatkan gol tidak membuahkan hasil pada paruh pertama laga. Skor imbang tanpa gol mengakhiri paruh pertama pertandingan.

Bayern Munchen mencoba meningkatkan serangan pada babak kedua. Carlo Ancelotti memasukkan Arjen Robben pada menit ke-74 untuk menambah daya gedor Bayern.

Kehadiran Robben meningkatkan gelombang serangan Bayern Munchen, namun mereka masih kesulitan untuk mencetak gol. Bayern Munchen hampir unggul jika tendangan Lewandowski tidak membentur tiang gawang pada menit ke-83.

Kebuntuan Bayern Munchen akhirnya pecah pada menit-menit akhir pertandingan. Tidak tanggung-tanggung, Bayern Munchen sukses membobol gawang Ingolstadt sebanyak dua kali melalui Vidal (90') dan Robben (90'+1).

Laga pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munchen. Sepanjang pertandingan, Bayern Munchen menghasilkan 14 peluang dan lima di antaranya mengarah ke target.

Kemenangan atas Ingolstadt, membuat Bayern Munchen bertahan di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin.

Ingolstadt (3-4-2-1): 35-Martin Hansen; 34-Marvin Matip, 32-Marcel Tisserand, 18-Romain Bregerie; 33-Florent Hadergjonaj, 36-Almog Cohen, 6-Alfredo Morales, 29-Markus Suttner; 10-Pascal Gross (14-Stefan Lex 79'), 7-Matthew Leckie (3-Anthony Jung 89'); 11-Dario Lezcano (16-Lukas Hinterseer 74')
Pelatih: Maik Walpurgis (Jerman)

Bayern Munchen (4-3-2-1): 1-Manuel Neuer; 21-Philipp Lahm (13-Rafinha 80'), 8-Javi Martinez, 5-Mats Hummels, 27-David Alaba; 32-Joshua Kimmich (10-Arjen Robben 74'), 14-Xabi Alonso (11-Douglas Costa 65'), 23-Arturo Vidal; 25-Thomas Muller, 6-Thiago Alcantara; 9-Robert Lewandowski
Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Wasit: Felix Zwayer (Jerman)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer