Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Sulit Bongkar Pertahanan Ingolstadt

Bola.com, Ingolstadt - Bayern Munchen harus bersusah payah mengamankan kemenangan ketika menghadapi Ingolstadt pada pertandingan pekan ke-20 Bundesliga. Namun pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhhnya pada laga tersebut.

Ancelotti menyadari kalau Bayern Munchen bermain kurang efektif pada paruh pertama laga. Masuknya Arjen Robben pada babak kedua membuat lini serang Bayern Munchen kembali bertuah.

Hasilnya, Bayern Munchen mampu memastikan kemenangan ketika laga sudah memasuki injury time. Arturo Vidal dan Robben menjadi pemain kunci pada laga tersebut berkat gol yang mereka cetak.

"Ini merupakan kemenangan yang penting bagi kami. Kami bermain lebih bagus pada baba kedua dan berhasil mendapatkan hasil maksimal pada pengujung laga.

"Ingolstadt tampil sangat bagus dengan strategi bertahan yang mereka terapkan. Namun kami membuktikan kalau kami dapat menang di sini dan kami berhasil membuktikan karakter juara yang kami miliki," ungkap Ancelotti.

Kemenangan atas Ingolstadt membuat Bayern Munchen mantap berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 49 poin. Bayern Munchen masih unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, RB Leipzig.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer