Sukses


Inter Milan Belum Menyerah Kejar Posisi 3 Besar Serie A

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku akan terus berusaha lolos ke Liga Champions pada musim depan. Menurut dia, hal tersebutlah yang menjadi motivasi timnya pada setiap pertandingan. 

Pernyataan ini diungkapkan Stefano Pioli setelah Inter Milan menang 2-0 atas Empoli, di Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017). Kemenangan Inter Milan ditentukan gol Eder pada menit ke-14 dan Antonio Candreva (54'). 

"Kami harus tetap termotivasi dan berpegang teguh terhadap ambisi kami," ujar Stefano Pioli. 

"Tidak mudah mengatasi Empoli dan kami bermain baik, meskipun kami membiarkan mereka mendapat beberapa kesempatan. Kami bereaksi cukup baik dan saya cukup senang," katanya. 

Kemenangan atas Empoli membuat Inter Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan poin 45 dari 23 laga, terpaut enam angka dari Napoli di posisi ketiga atau zona terakhir Liga Champions. 

"Kami tahu akan sangat sulit lolos ke Liga Champions, tetapi kami harus tetap fokus dalam setiap pertandingan, dan hal itulah yang membuat kami menjadi tim kompetitif," tutur Stefano Pioli. 

"Bagi kami, sangat penting membangun sesuatu untuk fans yang luar biasa. Kami hanya berkonsentrasi terhadap apa yang dapat kami lakukan dan itu artinya tergantung terhadap performa kami sendiri," ia menambahkan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer