Sukses


Alvaro Morata Rindu Berseragam Juventus

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku rindu dengan dengan suasana ruang ganti di Juventus. Sebab, dia mendapat sambutan hangat dari para pemain senior I Bianconeri seperti Gianluigi Buffon hingga Giorgio Chiellini. 

"Saya rindu dengan suasana ruang ganti di Juventus. Bonnucci, Barzagli, Chiellini dan Buffon, mereka membantu saya untuk berdaptasi ketika di Juventus dan Turin," tutur Morata.

"Saya bukanlah orang Italia, tetapi saya telah memberikan segalanya ketika berseragam Juventus. Saya bersedia tetap berada di sana selama bertahun-tahun. Juventus tahu akan hal itu. Namun, satu-satunya masalah adalah Real Madrid klub impian saya," kata Morata.

Real Madrid memutuskan menjual Alvaro Morata ke Juventus pada awal musim 2014-2015. Sejak saat itu, sang pemain mampu menunjukkan permainan apik bersama Leonardo Bonnucci dan kawan-kawan.

Dia tercatat berhasil mencetak 27 gol dari 93 penampilan ketika memperkuat La Vecchia Signora. Morata juga turut membantu Juve meraih dua trofi Serie A dan dua gelar Coppa Italia. 

Performa apik tersebut membuat Madrid kepincut untuk memulangkan Morata. Manajemen Los Blancos pun lantas mengaktifkan klausul pembelian kembali dalam kontrak pemain asal Spanyol tersebut. 

Terhitung per 21 Juni 2016, Alvaro Morata resmi kembali ke Real Madrid dengan banderol yang mencapai 30 juta euro (Rp 424 miliar). Dia sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021. 

Akan tetapi, Morata kesulitan menembus skuat inti Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane lebih memercayakan Karim Benzema untuk menempati pos di lini depan. 

Sejauh ini, Alvaro Motara telah mengemas enam gol dan tiga assist dari 14 penampilan di kompetisi La Liga 2016-2017. Terakhir kali pemain 24 tahun itu mencetak gol adalah ketika Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad, 30 Januari 2017.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer