Sukses


Arsenal Optimistis Raih Hasil Positif di Markas Bayern Munchen

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, optimistis timnya mampu menyingkirkan Bayern Munchen dan lolos ke perempat final Liga Champions 2016-2017. Untuk itu, Wenger meminta The Gunners meraih hasil positif saat menyambangi markas Bayern. 

"Ya, kami memiliki pengalaman buruk melawan mereka (Bayern Munchen), namun saya merasa ini adalah kesempatan yang bagus. Kami pernah menang di sana (Allianz Arena) sebelumnya dan lebih dulu menjalani partai tandang," kata Wenger.

"Penting bagi kami untuk melindungi pertemuan kedua, karena saya merasa menjaga peluang untuk lolos pada leg kedua akan sangat penting. Kami tidak akan menyerang total, namun bertahan dengan baik sebagai tim," tuturnya.

Arsenal bakal lebih dulu menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017). Mereka pun akan gantian meladeni Bayern di Stadion Emirates pada 7 Maret 2017. 

Melakoni laga ini, Arsenal memiliki modal bagus. The Gunners sukses membungkam Hull City dua gol tanpa balas di Stadion Emirates pada pekan ke-25 Premier League, Sabtu (11/2/2017). 

Selain itu, Arsenal telah dua kali bertemu Bayern Munchen dalam empat musim terakhir di Liga Champions. Mereka menang 2-0 atas Die Roten pada fase grup musim 2015-2016 di Stadion Emirates, Oktober 2015, namun tersungkur dengan skor 1-5 ketika menyambangi Allianz Arena, November 2015.

Meski begitu, Arsenal pernah mempermalukan Bayern Munchen di depan para pendukungnya. Arsenal mencatatkan kemenangan 2-0 saat bertandang ke Allianz Arena dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions musim 2012-2013.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer