Sukses


Digne: Barcelona Tak Lebih Favorit Dibanding Paris Saint-Germain

Bola.com, Barcelona - Bek kiri Barcelona, Lucas Digne, menganggap timnya tak lebih difavoritkan lolos ke perempat final Liga Champions 2016-2017 ketimbang Paris Saint-Germain. Digne menegaskan, Barca wajib menunjukkan permainan terbaik untuk menyingkirkan PSG. 

Barcelona akan lebih dulu menyambangi markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017). Pada pertemuan kedua, giliran Los Cules yang menjamu PSG di Camp Nou pada 8 Maret 2017. 

Blaugrana memiliki tren positif ketika bertemu Les Parisiens. Barcelona berhasil meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dalam enam pertemuan terakhir kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Satu-satunya kekalahan Barca dari Les Parisiens terjadi pada fase grup Liga Champions 2014-2015 di Parc des Princes, September 2014. Meski memiliki tren bagus, Digne yang pernah membela PSG mengingatkan Barcelona untuk tak menganggap remeh sang lawan. 

"Mereka (Paris Saint-Germain) memiliki pelatih baru dan mengubah banyak hal. Saya tidak tahu kami akan menjadi favorit. Kami harus menunjukkan kualitas, seperti yang selalu kami lakukan. Kami akan berusaha memenangi dua leg," ujar Digne.

"Saya melalui dua musim yang indah bersama Paris Saint-Germain dan memenangi banyak trofi sehingga itu akan menjadi laga yang spesial. Saya mengenal semua pemain mereka, namun tidak dengan para staf barunya. Namun, saya menjalani kehidupan yang sangat menyenangkan dan masih mengenal banyak orang di sana," kata Digne.

Lucas Digne ditebus Barcelona dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2016 dengan banderol 20,5 juta euro (Rp 290 Miliar). Dia menghabiskan musim lalu bersama AS Roma dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer