Sukses

Montella Puji Penampilan Gianluigi Donnarumma Lawan Lazio

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memuji penampilan Gianluigi Donnarumma ketika menghadapi Lazio pada laga pekan ke-24 Serie A, Senin (13/2/2017). Montella pun bersyukur Milan bisa memiliki kiper seperti Donnarumma.

Bermain di kandang Lazio, Stadio Olimpico, Donnarumma kembali dipercaya mengawal gawang I Rossoneri. Kiper 17 tahun itu pun mampu tampil gemilang. 

Dia tercatat berhasil membendung 10 dari 11 tembakan tepat sasaran yang dilepaskan oleh pemain-pemain Lazio. Satu-satunya kegagalan Donnarumma menepis sepakan on target I Biancocelesti adalah eksekusi penalti Lucas Biglia pada menit ke-45. 

Hadiah sepakan 12 pas itu didapat Lazio setelah Donnarumma menjatuhkan Ciro Immobile di kotak terlarang. Namun, AC Milan berhasil menutup laga dengan skor 1-1, setelah Suso mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85. 

"Saya bahagia memiliki Gigio Donnarumma di tim ini, dia merupakan kiper yang fantastis. Gigio sangat mencintai Milan, saya yakin dia akan bertahan lama di sini dan menjadi legenda," kata Montella. 

Pada musim ini, Gianluigi Donnarumma telah tampil dalam 27 pertandingan bersama AC Milan di seluruh ajang kompetisi. Dari 27 laga itu, Donnarumma mencatatkan delapan clean sheet dan kebobolan 32 gol.  

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer