Sukses

Juventus Tanpa Chiellini Saat Hadapi Palermo dan Porto

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Sky Italia tidak dapat memainkan Giorgio Chiellini saat bersua Palermo di Serie A dan FC Porto pada ajang Liga Champions. Chiellini harus absen akibat dihantam cedera. 

Bek timnas Italia itu mengalami cedera otot paha kiri, saat I Bianconeri menang 2-0 atas Cagliari 2-0 pada laga pekan ke-24 Serie A di Sant'Elia, Minggu (12/2/2017). Chiellini pun harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-18 dan digantikan Daniele Rugani. 

Tim medis Juventus telah melakukan pemeriksaan, dan Chiellini membutuhkan waktu paling cepat dua minggu untuk pulih. Alhasil, pemain 32 tahun itu tidak dapat tampil ketika Juventus menghadapi Palermo (17/2/2017), dan bersua Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions (22/2/2017).

Cederanya Chiellini membuat pelatih Juve, Massimiliao Allegri pusing. Sebab, sebelumnya Andrea Barzagli telah lebih dulu menepi karena masalah di kaki kirinya. Alhasil, Juventus kini hanya menyisakan tiga bek, yaitu, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, dan Medhi Benatia.

Giorgio Chiellini telah membela Juventus sejak 2005. Dia merupakan salah satu pemain yang bertahan saat La Vecchia Signora harus turun ke Serie B karena skandal Calciopoli.

Selama hampir 12 musim membela Juventus, bek timnas Italia ini sukses mencetak 33 gol dari 423 di seluruh ajang kompetisi. Chiellini juga turut membantu Juve meraih lima gelar Scudetto, tiga gelar Super Coppa Italia, dan dua trofi Coppa Italia. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer