Sukses


Emery Minta PSG Tak Jemawa Setelah Lumat Barcelona

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa meski menang 4-0 atas Barcelona pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Selasa (14/2/2017). 

"Saya senang dengan kemenangan ini, namun kami harus menjaga konsentrasi karena masih ada 90 menit untuk dimainkan. Barcelona bukanlah kesebelasan yang mudah ditebak, mereka memiliki banyak variasi taktik yang dapat dimainkan," kata Emery. 

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, PSG mendapat perlawanan sengit dari Blaugrana. Namun, Les Parisiens berhasil mengunci kemenangan empat gol tanpa balas. 

Keempat gol Barcelona disarangkan Angel Di Maria pada menit ke-18 dan 55', Julian Draxler menit ke-40, serta Edinson Cavani menit ke-71. 

Dengan hasil ini, Paris Saint-Germain hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions, saat gantian bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada 8 Maret 2017. 

 

"Kami harus mengganti fokus untuk laga domestik sebelum berangkat ke Catalan. Pendukung Barcelona pasti akan memenuhi Camp Nou untuk mendukung tuan rumah, kami harus menyiapkan mental lebih kuat daripada laga semalam," ujar Emery.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer