Sukses


Luka Modric Bersyukur Napoli Tak Lagi Diperkuat Maradona

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merasa senang Diego Maradona sudah pensiun dan tak lagi memperkuat Napoli. Sebab jika masih ada Maradona, Modric yakin Napoli bakal sulit dikalahkan. 

El Real dan Partenopei akan saling berhadapan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017). Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran Napoli yang menjamu Madrid di Stadio San Paolo, 7 Maret 2017. 

Bersua Real Madrid, Napoli mendapat dukungan dari sang legenda, Diego Maradona. Maradona yang pernah membela Napoli dari 1984 hingga 1991 memastikan bakal menyaksikan langsung laga di Bernabeu. 

"Kami (pemain Real Madrid) merasa senang akan kedatangan legenda sebesar Maradona di Santiago Bernabeu," kata Modric pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Namun saya juga merasa senang karena Maradona tidaklah bermain di lapangan melawan kami nanti malam, karena akan sulit menghadapi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola," tambah kapten timnas Kroasia ini.

Diego Maradona pernah meraih kesuksesan bersama Napoli. Selama tujuh musim membela Napoli, dia berhasil mencetak 115 gol dari 259 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Maradona juga turut membantu Partenopei meraih lima gelar juara, termasuk dua trofi Serie A. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer