Sukses

Mourinho: Duel Pogba Bersaudara Bikin Sang Ibu Pusing

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini duel Pogba bersaudara, Florentin dan Paul Pogba pada leg pertama 32 besar Liga Europa akan membuat sang ibu pusing. Sebab, ibu Pogba bakal sulit mendukung salah satu dari dua anaknya tersebut. 

Pogba yang berseragam MU akan menghadapi sang kakak, Florentin yang merupakan bek St. Etienne. Keduanya pun bertekad untuk membawa klubnya masing-masing meraih kemenangan. 

Pada pertemuan pertama, The Red Devils akan lebih dulu menjamu St. Etienne di Old Trafford, Kamis (16/2/2017). Sementara itu, dalam laga leg kedua, giliran Manchester United yang melawat ke markas St. Etienne di Stade Geoffroy-Guichard, 22 Februari 2017. 

"Menurut saya, pertemuan ini adalah sebuah takdir yang menarik. Bagi ibu dari Pogba bersaudara ini adalah sesuatu yang sulit. Normalnya, sulit bagi seorang wanita untuk memilih," kata Mourinho.

"Saya mengerti ibu mereka pasti lebih memilih hasil imbang, namun minggu depan pasti ada salah satu dari mereka yang akan bahagia dan sedih," ujar Mourinho.

 

Sejauh ini, Manchester United dan St. Etienne telah dua kali bertemu. Pada pertandingan putaran pertama Piala Winners tersebut, Setan Merah berhasil menyingkirkan St. Etienne dengan agregat 3-1. 

"Itu hanya sedikit masalah yang terjadi bagi seorang ibu. Yang jelas, mereka akan menikmati pertandingan nanti. Paul Pogba dan Florentin akan sama-sama senang dan hal itu adalah sesuatu yang bagus," Mourinho menambahkan.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer