Sukses


Paris Saint-Germain Tak Tutup Peluang Bajak Messi dari Barcelona

Bola.com, Paris - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Patrick Kluivert, tidak menutup peluang klubnya berupaya membajak Lionel Messi dari Barcelona. Akan tetapi, Kluivert mengklaim itu sulit terealisasi lantaran Messi bahagia di Camp Nou.

Hingga kini, Barcelona terus bernegosiasi untuk membujuk Messi memperpanjang kontrak yang berakhir pada musim panas 2018. Disinyalir, Paris Saint-Germain terus memantau situasi dan siap merayu bintang asal Argentina itu dengan iming-iming gaji selangit.

"Messi? Kami tidak pernah menutup kemungkinan. Persepakbolaan dunia mungkin menginginkan itu. Namun, saya pikir Messi bahagia di Barcelona saat ini," tutur Kluivert.

Selain Messi, Paris Saint-Germain pernah digosipkan siap merogoh kocek dalam untuk merekrut Neymar pada musim panas 2016. Harapan Les Parisiens kandas setelah Neymar memilih bertahan di Barcelona dan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 pada Oktober 2016.

"Apakah saya akan berusaha merekrut dia? Saya tidak pernah mengatakan hal tersebut. Dia seperti Neymar. Messi adalah pemain yang ingin dimiliki oleh semua klub di dunia," striker legendaris timnas Belanda itu menambahkan.

Lini belakang Paris Saint-Germain membuat Messi tidak berkutik saat menjamu Barcelona di Parc des Princes dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017, Selasa (14/2/2017). Peluang Edinson Cavani dan rekan-rekan lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar setelah berhasil membantai El Barca empat gol tanpa balas.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer