Sukses

Ramos: Barcelona Belum Tersingkir dari Liga Champions

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, beranggapan Barcelona belum tersingkir dari Liga Champions musim ini. Ramos yakin Barca mampu membalikkan keadaan saat menjamu Paris Saint-Germain di Camp Nou. 

Bertandang ke markas PSG di Parc des Princes pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017), Los Cules dibuat tak berkutik. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut menyerah 0-4 dari Les Parisiens. 

Keempat gol kemenangan Paris Saint-Germain disarangkan oleh Angel Di Maria pada menit ke-18 dan 55', Julian Draxler menit ke-40, serta Edinson Cavani pada menit ke-71.

Dengan hasil ini, Barcelona wajib meraih kemenangan minimal dengan selisih lima gol ketika meladeni perlawanan Les Parisiens di Camp Nou pada 8 Maret 2017, demi lolos ke perempat final Liga Champions. 

"Jika PSG bisa menang dengan skor 4-0, maka Barcelona juga mampu melakukannya," kata Ramos.

"Liga Champions merupakan kompetisi yang akan memberi hukuman setiap kali anda lengah. Apalagi PSG memiliki pemain juara seperti Angel Di Maria dan Edinson Cavani," lanjut bek berusia 30 tahun ini.

Jika Barcelona kalah telak, Real Madrid justru memetik hasil positif ketika menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017). Madrid sukses membungkam Napoli dengan skor 3-1. 

Ketiga gol Los Blancos disarangkan Karim Benzema pada menit ke-18, Toni Kroos menit ke-49, Casemiro menit ke-54. Sementara itu, gol tunggal Partenopei tercipta atas nama Lorenzo Insigne pada menit ke-8.

"Banyak teman saya di Barcelona yang sedang bersedih, namun saya harus lebih fokus terhadap Madrid karena kami belum lolos. Leg kedua nanti lebih berbahaya, karena Napoli bermain di kandang dan punya keunggulan gol tandang," pungkas mantan pemain Sevilla ini.

Real Madrid hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions saat gantian bertandang ke markas Napoli di Stadio San Paolo pada laga leg kedua 16 besar, 7 Maret 2017. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer