Sukses


Real Madrid Menang, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Catatan Buruk

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki catatan buruk setelah kembali gagal mencetak gol saat menghadapi Napoli pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (16/2/2017) dini hari WIB.

Real Madrid menang 3-1. Napoli unggul lebih dulu melalui gol Lorenzo Insigne pada menit kedelapan. Real madrid membalas untuk berbalik unggul berkat torehan Karim Benzema (19'), Toni Kroos (49'), dan Casemiro (54').

Seusai pertandingan, Cristiano Ronaldo tercatat telah 523 menit tidak menyumbang gol di ajang Liga Champions. Bomber asal Portugal tersebut bahkan baru mencetak dua gol. Satu-satunya yang menonjol dari sang pemain adalah torehan lima assist

Hal ini menjadi catatan terburuk sepanjang karier Cristiano Ronaldo. Pada musim 2015-2016, Cristiano Ronaldo menorehkan 16 gol dan empat assist di ajang Liga Champions. Torehanan itu mampu mengantarkan Real Madrid menjadi juara setelah menekuk Atletico Madrid pada partai puncak. 

Namun, meski performa musim ini buruk, Cristiano Ronaldo tetap tercatat sebagai pengoleksi gol terbanyak Liga Champions dengan torehan 95 gol. Peringkat kedua ditempati penyerang Barcelona, Lionel Messi, yang telah menorehkan total 93 gol di turnamen tersebut. 

Di sisi lain, performa buruk Cristiano Ronaldo berbanding terbalik dengan apa yang ditorehkan Karim Benzema. Striker asal Prancis itu telah mengoleksi lima gol dan satu assist hingga putaran 16 besar. Gol pada laga Real Madrid vs Napoli menjadi torehan ke-51 sang pemain di ajang Liga Champions. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer